Minggu, 29 Januari 2017

LIHAT 6 WARNA KUTEK SEBAGAI INSPIRASI CANTIK MU

Kamu yang suka make-up dan mempercantik wajah, pasti sadar bahwa kecantikan wajah saja tidak cukup untuk membuat penampilan makin sempurna. Pasti ada hal lain yang kamu lakukan untuk melengkapi kecantikan dirimu. Bukan di bagian wajah tapi di bagian tertentu dari tubuh seperti misalnya bagian kuku.

Kuku adalah bagian jemari yang sangat berpotensial untuk di poles sehingga lebih cantik dan melengkapi penampilan. Tentu saja alat yang paling pas untuk mempoles kuku adalah kutek (nail). Ada beragam warna dan jenis kutek. Ada yang matte dan glossy. Dan ada beragam cara untuk mempermak kuku dengan kutek. Ada yang ditabrak warna, di bentuk menyerupai motif atau karakter tertentu, dan berbagai gaya imut lainnya.

Yang paling utama dari kutek adalah warna. Hal pertama yang kamu pikirkan ketika membeli kutek adalah warna kemudian jenisnya apakah ada glitter apa tidak, apakah matte atau glossy, dan sebagainya. Nah, coba lihat 6 warna kutek di bawah ini sebagai inspirasi cantik mu dan melengkapi kesempurnaan penampilan :

  1. Warna merah maroon di hiasi aksesoris berwarna perak
    Kutek Matte Merah maroon
    Matte Merah maroon
  2. Warna pinky rose
    Kutek Pinky rose
    Pinky rose
  3. Warna coklat muda
    Kutek Glossy Coklat muda
    Glossy Coklat muda
  4. Warna merah darah (bloody mary)
    Kutek Bloody mary
    Bloody mary
  5. Warna Putih dipadu soft pink
    Kutek Putih di padu soft pink
    Putih di padu soft pink
  6. Warna ungu (purple)
    Kutek Glossy purple (ungu)
    Glossy purple (ungu)
Atau kalau kamu lagi bosan gonta-ganti warna kutek atau gak suka pakai kutek, kamu juga bisa menjaga penampilan cantik kutekmu sehingga terlihat bersih, rapi dan menggoda seperti di bawah ini :
Kuku bersih, rapi dan cantik tanpa kutek
Kuku bersih, rapi dan cantik tanpa kutek
Demikianlah 6 warna kutek sebagai inspirasi cantikmu. Bisa kamu sesuaikan dengan mood, pakaian, make-up, style atau pun feeling kamu saat ini juga. Selamat mencoba. Explore it, girls!
*Sumber foto : instagram (credit to owner)

2 komentar: