Selasa, 24 Januari 2017

SUKA PRODUK KYLIE ? KAMU HARUS TAHU MEMBEDAKAN YANG ASLI ATAU FAKE

Sesuatu yang sedang booming tak akan bisa menghindari pengikut-pengikut yang ingin ikut mencicipi sensasi menjadi booming tersebut juga. Plagiat, duplikasi, mencontek terang-terangan, memakai nama merek di lakukan untuk bisa serupa dan semenarik yang aslinya. Kalau tidak jeli, maka kita bisa saja menjadi umpan dan pengguna produk-produk palsu tersebut. Apa salahnya sih pakai produk palsu? Ya gak bisa di bilang salah gak bisa di bilang benar. Semua kembali kepada selera dan resiko masing-masing. Kalau palsu sudah pasti lebih besar resikonya. Apalagi makeup. Kalau makeup palsu, gak bisa dijamin apakah bahan-bahan yang di gunakan untuk meracik produk tersebut halal, sehat, aman dan sama baiknya seperti yang asli. Resiko merusak wajahnya pasti lebih tinggi daripada yang asli.

Begitu juga dengan produk yang sedang tenar ini, KYLIE KOSMETIK. Beredar laris di pasaran membuatnya di contek dan di plagiat oleh banyak pihak. Bahkan terang-terangan memakai nama brand KYLIE dengan desain, warna, logo, cover, bentuk, dan wujud produk yang hampiiiiir serupa.

Nah, kalau kamu memang suka produk KYLIE, kamu harus tahu membedakan mana produk KYLIE yang asli dan yang fake. Berikut cara membedakan produk asli dan fake dari youtuber baik hati asal luar negeri sana. Check this out :
  1. KYLIE KOTAK ASLI VS KOTAK PALSU
    Pada bagian depan kotak produk KYLIE adalah tampilan bibir dibaluri cairan lipstik dan ada bagian gigi yang terlihat.
    kotak asli vs kotak palsu
    Cara membedakan KYLIE asli atau palsu
    Pada produk fake, warna pada gigi didominasi oleh warna silver (perak) dan ketika di gerakkan di bawah cahaya, warna silver pada gigi tersebut tidak berubah dan tetap silver.
    kotak asli vs kotak palsu
    pada produk fake, warna silver tetap
    Sementara pada kotak asli, warna gigi didominsi oleh hitam abu-abu yang lebih gelap dan ketika di gerakkan di bawah cahaya maka akan terlihat warna pada gigi berubah dari hitam menjadi silver lalu kembali menjadi hitam. Seperti gambar tiga dimensi.
    kotak asli
    pada produk asli, warna berubah-ubah
    Jenis font yang digunakan pada produk asli dan palsu tersebut pun bisa di bedakan. Ingat, produk yang asli memiliki font yang lebih tebal, sementara yang palsu terlihat lebih kurus dan berjarak.
    kotak asli vs kotak palsu produk kylie
    Font produk asli terlihat lebih tebal dan rapat
    kotak asli vs kotak palsu produk kylie
    DOLCE K pada produk asli lebih tebal dan rapat
    kotak asli vs kotak palsu produk kylie
    setiap font di kotak asli terlihat lebih tebal dan rapat
    Pada bagian belakang kotak, produk asli gak punya barcode yang menutupi tandatangan KYLIE sementara yang fake punya barcode china pada bagian tandatangan KYLIE.
    kotak asli vs kotak palsu produk kylie
    yang asli, gak ada barcode china nya
  2. LIPSTICK ASLI DAN LIPSTICK FAKE
    Lipstick yang asli berukuran lebih panjang daripada yang palsu.
    lipstik asli vs palsu
    yang asli lebih panjang
    Pada produk kylie yang asli, jarak antara tanda tangan (signature) milik KYLIE lebih memiliki jarak dan space kosong ke tulisan yang ada di bawah tanda tangan tersebut.
    lipstik asli vs palsu
    pada produk asli, jarak antara signature dan tulisan di bawah signature lebih luas
    Pada bagian pantat atau alas produk, yang asli memiliki stiker yang terlihat lebih bersih dan mudah untuk dibaca daripada yang palsu terlihat kasar dan semrawut.
    lipstik asli vs palsu
    tulisan pada produk yang asli terlihat lebih bersih dan jelas untuk dibaca
  3. LIP PENCIL KYLIE ASLI DAN LIP PENSIL FAKE
    Produk lip pencil kylie yang asli memiliki ukuran yang pendek dan tidak terlalu panjang. Pada bagian bawah lip pecil juga terdapat serial number yang membuktikan keaslian produk tersebut.
    lip liner asli vs fake
    Produk asli lebih pendek dan memiliki serial number pada bagian bawah
    Pada badan produk yang asli, ukuran font terlihat lebih langsing dan berjarak di bandingkan produk fake yang terlihat tebal dan rapat.
    lip liner asli vs fake
    font pada produk asli lebih langsing dan berjarak
  4. CONTOH TES PRODUK LIPSTICK ASLI DAN FAKE
    Produk asli memiliki warna yang lebih tebal dan gelap juga terlihat agak basah daripada yang palsu.
    contoh lipstick asli vs fake
    Produk asli lebih tebal, gelap dan lembab
  5. CONTOH TES PRODUK LIP LINER ASLI DAN FAKE
    Produk lip liner kylie asli memiliki hasil satu kali sapuan yang tipis dan rapi. Sementara produk palsu akan menghasilkan satu kali sapuan yang tebal dan melebar.
    contoh lip liner asli vs fake
    Lip liner asli memberikan efek tipis pada satu kali sapuan
Demikianlah hasil perbandingan produk asli dan fake (palsu) dari KYLIE COSMETICS, semoga kamu yang suka dan tertarik sama produk KYLIE tidak tertipu sama yang palsu karena sudah dapat membedakan asli dan fake nya. Dan semoga juga kamu cukup duit untuk beli produk aslinya. Amiiiinnn...
Nih source youtube nya bagi kamu yang penasaran sama videonya : KLIK SOURCE !!
Explore it, girls! Share sama teman-teman kamu yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar