Sabtu, 21 Januari 2017

DUA PEMBERSIH WAJAH YANG LEBIH AMPUH DARI FACIAL FOAM

Facial foam (sabun wajah) digunakan khusus untuk membersihkan wajah agar lebih cerah dan segar. Namun terkadang memakai facial foam saja belum tentu berhasil mengangkat kotoran di wajah apalagi sehabis memakai makeup bertipe waterproof. Janga khawatir, berikut ada dua harta karun yang memiliki kemampuan lebih baik dari facial foam biasa.
  1. Baby shampoo (shampoo bayi)

    Gunakan baby shampoo seperti menggunakan facial foam. Cukup tuang beberapa tetes ke telapak tangan, beri air hingga berbusa, lalu usapkan pada wajah. Buat gerakan scrubbing di daerah wajah yang perlu pembersihan ekstra seperti bagian mata yang memakai eyeliner waterproof, alis yang memakai pen tatto. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan lihat hasilnya. Makeup tipe waterproof pun langsung bersih dan kulit wajah juga terasa halus.
  2. Minyak kelapa (coconut oil)
    Minyak kelapa
    Gosokkan sedikit saja minyak kelapa dengan menggunakan kapas wajah. Setelah itu, oleskan minyak kelapa tersebut secara perlahan dan lembut ke daerah mata, bibir, jidat dan daerah yang ingin di bersihkan. Lalu bersihkan minyak kelapa yang ada di wajah dengan kain basah. Lakukan dengan perlahan dan lembut untuk menjaga sensitifitas kulit anda. Kemudian basuh wajah dengan menggunakan air bersih seperti biasa. Dan lihatlah hasilnya akan sangat bagus pada wajah terlebih untuk makeup waterproof yang sulit untuk dibersihkan.
Itulah dua permbersih wajah yang lebih ampuh dari facial foam. Silahkan dicoba dan rasakan sendiri keampuhan baby shampoo dan coconut oil. Explore it!
Bongkar rahasia cantik di sekitarmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar