Selasa, 31 Januari 2017

11 TATARIAS MAKEUP MATA DAN BIBIR ALA-ALA KOREA YANG HARUS KAMU COBA

Pesona tatarias makeup ala-ala korea seakan tidak ada matinya, masih belum luntur dan masih menjadi tutorial makeup paling laris. Ciri khas dari tatarias makeup ala-ala korea adalah alis mata yang lurus tipis (straight eyebrow), flawless face (wajah tanpa cela), natural eyes dan tampilan yang terlihat seperti tanpa tatarias makeup. Padahal, merias wajah yang terlihat alami itu membutuhkan banyak dempulan bedak ini itu dan trik-trik agar terlihat natural.

Nah, bagi kamu yang suka banget sama tatarias makeup ala-ala korea selatan yang seolah tanpa makeup itu, kamu harus lebih rajin eksplor dan lihat-lihat tutorial makeup ala korsel yang bisa menambah kemahiranmu. Sebagai referensi cantikmu, lihat 11 tatarias makeup mata dan bibir ala-ala korea selatan yang harus kamu coba berikut ini :
  1. Alis mata dan eyeliner dengan dominasi warna coklat yang netral. Aplikasikan eyeshadow coklat pada bagian bulu mata bawah untuk menambah volume mata.
    Dominasi warna coklat
  2. Alis mata berwarna kuning emas, di padu eyeliner hitam yang di sapukan tipis dan eyeshadow coklat emas.
    Perpaduan kuning emas, hitam dan kuning coklat
  3. Ciptakan sensasi smokey eyes pada tatarias makeup ala koreamu dengan perpaduan coklat hitam pada eyebrow (alis mata), eyeliner hitam, dan coklat tua di padu pink pada kelopak mata.
    Smokey eyes perpaduan hitam, coklat dan soft pink
  4. Untuk terlihat lebih natural, gunakan warna makeup eyebrow yang sesuai dengan warna rambut kamu, aplikasikan eyeliner hitam yang tipis dan maskara. Lalu sertakan style bibir ala korsel juga dengan ciri khas sapuan lipstik pink yang tipis dan bergradient dari dalam ke luar bibir.
    Natural eyes and natural lips
  5. Menciptakan kesan tajam dan seksi pada mata juga bisa dilakukan oleh tatarias makeup ala-ala korsel. Dengan memanfaatkan eyebrow berwarna hitam dan eyeliner hitam, akan semakin mempertajam bentuk mata kita. Sapukan juga eyeshadow perak dan abu-abu untuk menambah kesan seksi dan ingat untuk memakai lipstik merah.
    Kesan seksi dan tajam dengan dominasi warna hitam
  6. Golden smokey eyes adalah pilihan yang tepat untuk di pakai ketika kencan. Hal ini akan semakin memperjelas kelembutan dan keindahan mata kamu. Dengan eyebrow yang bersesuaian dengan warna alami rambutmu, sapukan tampilan 3D pada kelopak mata dengan perpaduan eyeshadow nude brown sebagai dasar, lalu timpa dengan warna coklat tua di padu dengan eyeliner tipe powder agar warna semakin blend. Ingat juga pakai maskara yang warna nya bersesuaian dengan eyebrow (alis) mu.
    Goldern smokey eyes
  7. Agak nyentrik dengan warna ungu dan kuning emas, Bisa kamu aplikasikan ketika mau kondangan atau ke pesta yang kamu harapkan akan menyedot perhatian semua mata pada mu. Aplikasikan warna kuning emas pada alis mata, lalu eyeshadow ungu pada kelopak mata di padu warna coklat yang ditimpa warna perak. Untuk semakin menyilaukan penampilanmu, sapukan maskara ungu agar matching dengan kelopak mata.
    Tatarias makeup mata nyentrik ala korsel
  8. Golden smooth eyes. Cocok untuk menghadiri pernikahan atau pun kencan bersama kekasih tercinta. Tatarias makeup ini akan membuatmu terlihat sangat elegan dan menawan. Senadakan warna coklat emas pada alis, kelopak mata dan bagian bawah mata. Sapukan eyeliner hitam secara tipis dan maskara dengan warna senada denngan eyeliner.
    Golden smooth eyes
  9. Terlihat sederhana sekaligus elegan dan ringan. Dengan dominasi eyeliner hitam yang membuat mata seolah makin lebar dan sapuan eyeshadow yang tipis akan membuat matamu terlihat ringan dan elegan.
    Makeup mata yang sederhana dan elegan
  10. Ini dia tipikal tatarias makeup mata ala-ala korea yang sering muncul di film-film drama mereka. Dengan alis lurus berwarna tipis-tipis, dan eyeliner hitam yang di sapukan secara natural. Membuat wajah terlihat seolah tanpa makeup
    No makeup looks
  11. Tatarias makeup mata dan bibir ala-ala korea selatan itu terkenal akan sapuan yang tipis-tipis dan smooth. Di bawah ini salah satu contoh yang paling sering kita jumpai pada tutorial makeup ala korea. Alis mata di gambar dengan model straight dengan pewarnaan yang ringan, kelopak mata di bubuhi eyeshadow berwarna pinkish yang manis dan imut serta eyeliner hitam yang di sapukan tipis. Tak lupa maskara dan bulu mata palsu yang tipis juga untuk melengkapi cantik makeup ala korea selatan.
    Makeup manis dan imut ala korea selatan
Demikianlah 11 tatarias makeup mata dan bibir ala-ala korea selatan yang harus kamu ketahui dan praktekkan. Jangan takut gagal, semakin sering kamu mencoba semakin mahir kamu menyapukan makeup ke wajahmu. Explore it, girls. Happy trying.
Source : instagram (credit to owner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar