Rabu, 02 November 2016

PERALATAN KECIL, TAPI NYEBELIN KALAU KETINGGALAN

Jess, pernah gak sih kamu ngerasain lagi pergi ke suatu tempat tapi begitu tiba kamu sadar telah ketinggalan barang-barang kecil yang terlihat sepele tapi bikin kesal? Seperti ini nih :
  1. Camping
    Naik gunung, turun gunung, lihat-lihat pemandangan alam yang hijau dan menatap indahnya 
    milky way pasti asyik ya kan? Tapi semua berubah ketika kamu ketinggalan SATU hal PENTING ini : SEMP*K. Iuh, di gunung kan gak bisa mandi apalagi nginap berhari-hari bah pasti risih kalau yang "itu" enggak di ganti-ganti. Dipakai berhari masa' gak di ganti? Nanti "itu" nya ngambek lho.
  2. Nginap di rumah kawan
    Melewati malam yang syahdu bersama sahabat-sahabat dan terkakak-terkikik pasti seru. Tapi pikiran jadi kurang fokus gara gara ketinggalan SATU hal PENTING ini : DEODORANT !
    Apalagi kamu yang sudah terbiasa pakai deodorant pasti risih kalau sehari aja gak pake. Nanti kalau sahabat-sahabat cium aroma ketek trus pingsan gimana??? Kan gak lucu kalau berbagi deodorant sama kawan. Bah!!
  3. Jalan-jalan
    Sangking excitednya wara-wiri bersama teman-teman, sampai ketinggalan bawa satu hal yang SANGAT TERAMAT PENTING : HANDPHONE. Bah, sepanjang perjalanan pasti gak tenang, bawaannya gelisah, galau, merana. Pengen foto-foto, gak ada handphone. Pengen update status, gak ada handphone. Pengen upload instagram, gak ada handphone. Aiiiih Jesss, badmood lah udah.
  4. KENCAN !!!
    Yiippiiiii~ akhirnya sabtu. Malam minggu. Malam yang asyik untuk pacaraaaaan. Tapi semua menjadi menyedihkan ketika kamu ketinggalan satu hal yang LEBIH PENTING DARI HANDPHONE : P.A.C.A.R.
    Hahahaha... emang kamu punya pacar Jess??? Pasti kesal kan pas malam mingguan gak ada pacarnya. :v *nyemplung ke danau*
See u soon Jess.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar