Minggu, 13 November 2016

WAH!! DEODORANT DALAM BENTUK PERMEN

Kamu yang enggak pernah suka sama deodorant karena harus di oles-oleh di ketiak yang bikin kamu risih, tenang aja ternyata ada tipe deodorant yang enggak perlu di oles-oles di ketiak lagi. Sejak tahun 2012 lalu sudah ada deodorant yang bisa kamu kunyah-kunyah semacam permen. Nama produk yang berasal dari negara Jepang ini adalah, DEO PERFUME CANDY.
Deo Perfume Candy rasa bunga mawar
Produk yang digadang mampu mengatasi masalah bau badan ini cukup mudah untuk di gunakan. Sebagaimana permen biasanya, Deo Perfume Candy ini tinggal di makan saja. Setelah masuk ke dalam tubuh, permen ini akan di proses dan mengeluarkan aroma mawar dari dalam kulit. Diklaim bahwa parfume ini mampu menghasilkan aroma mawar selama enam jam. Nah, setelah enam jam kemudian, kamu dapat mengkonsumsi permen ini lagi untuk mendapatkan aroma mawar di tubuh.

Bagi kamu yang penasaran, silahkan cek Deo Perfume Candy ini di Amazon.com, Harga yang di tampilkan adalah 8$ atau kurang lebih sembilan puluh ribuan rupiah.

Yah, melihat dari komentar para pembeli, ternyata Deo Perfume Candy ini banyak pro dan kontra nya juga. Ada yang memuji dan ketagihan, ada yang jadi sakit kepala setiap kali mengkonsumsi, bahkan ada yang tidak menyarankan menggunakan produk ini karena sangat tidak masuk akal jika harus mengkonsumsi 6-7 permen dalam satu hari.

Pro Deo Candy Perfume : Sangat suka dan unik. Semakin tubuhmu panas, semakin terasa parfumenya. Secara keseluruhan - sebuah produk yang super menyenangkan!
Kontra Deo Candy Perfume : Rasa permen yang bagus namun sangat tidak layak untuk memakan 6-7 potong permen dengan harapan untuk berbau seperti mawar.
Suatu produk pasti tidak sama reaksi atas setiap orang. Jadi, kalau kamu ingin mencoba langsung silahkan saja pesan dan caritahu di sini. Bagus atau tidaknya tergantung reaksi tubuh setiap orang.
Terimakasih telah membaca. Semoga menambah wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar