Sabtu, 05 November 2016

BELAJAR MAKEUP DARI BEAUTY VLOGGER HANDAL PONY MAKEUP

PONY MAKEUP adalah seorang beauty vlogger handal dari Korea yang terkenal sebagai MUA (Make Up Artist)-nya CL dari 2NE1. Ia terkenal aktif membagikan tutorial makeup di channel youtube pribadinya. Di dalam tutorialnya, PONY selalu memberikan tips dan saran, juga melakukan review atas produk tertentu sehingga menambah wawasan para penonton.
PONY adalah beauty vlogger yang menjadi role makeup ku karena gaya tatariasnya sangat fleksibel dan mudah di pelajari. Cara penyampaiannya tidak ribet atau berbelit tetapi langsung pada intinya. Ketangkasannya membuatku berfikir : makeup itu bukan sekedar cantik. Makeup itu adalah skill.

Ini channel youtube resmi PONY MAKEUP : https://www.youtube.com/channel/UCT-_4GqC-yLY1xtTHhwY0hA

PONY telah membuktikan skill nya dalam makeup dengan mengcover wajah para artis papan atas sebagai berikut. Silahkan cek videonya :
  1. Cover wajah Kyle Jenner 
  2. Cover wajah Taylor Swift
  3. Cover wajah Ariana Grande (Sayang banget PONY enggak buat tutorialnya cuman di upload di IG nya doang). Ini PONY lho bukan ariana di album FOCUS :D

  4. Cover wajah Black Widow
  5. Cover wajah Hyuna
Selain berkolaborasi dengan branded makeup ternama, ia juga sudah mengelurkan branding nya sendiri yaitu : PONY EFFECT. Kamu yang ingin cari tahu tentang PONY, ini instagramnya : @ponysmakeup

Semoga menambah wawasan. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar