Minggu, 13 November 2016

DUA KEKUATAN BABY SHAMPOO UNTUK KECANTIKAN


Selain untuk menjaga kesehatan rambut bayi, ternyata baby shampoo (shampoo bayi) memiliki kekuatan tersembunyi yang sangat berdaya guna. Nah, silahkan simak beberapa manfaat dari baby shampoo untuk kencatikan dan dapur kamu :
Baby Shampoo merek Cussons Baby, hanya enam ribuan rupiah..

  1. Facial Foam (sabun pencuci wajah)
    Menggunakan facial foam untuk mencuci wajah adalah cara terbaik untuk menghilangkan sisa make-up atau kotoran yang menempel di wajah. Tidak cukup hanya menggunakan make-up remover, mencuci wajah dengan facial foam adalah hal yang penting dan mutlak. Agar wajah lebih fresh dan kenyal. Namun, terkadang mencuci wajah dengan facial foam tidak mulu lansung bersih. Apalagi sehabis memakai make-up yang waterproof, yang memang agak sulit untuk di bersihkan. Saya sendiri adalah pengguna facial foam wardah Creamy Foam yang saya gunakan setiap hari. Namun, ketika saya bereksperimen dengan make-up, terkadang lipstik dan eyeliner sangat sulit di hilangkan. Karena itu saya mencoba memakai baby shampoo untuk mencuci wajah. Dan, VOILA~ lipstik dan eyeline langsung bersih. Tapi jangan terlalu sering menggunakan baby shampoo karena harganya biasanya lebih mahal dari facial foam. Jadi, pakai lah saat memang sudah emergency hehehe.
  2. Mencuci alat kosmetik
    Saya merupakan perempuan yang hampir setiap hari menyapukan kuas make-up di wajah. Mengaplikasikan foundation pakai kuas, aplikasi eyelenier dan eyebrow pakai kuas, aplikasikan bedak pakai beauty blender. Sekali seminggu saya selalu mencuci kuas dan beauty blender pakai facial foam atau pun sabun mandi. Ternyata kurang bersih dan warna hitam masih melekat di ujung kuas eyeliner. Karena itu, suatu ketika saya coba mencuci kuas dan beauty blender tersebut menggunakan baby shampoo. Dan hasilnya sangat memuaskan. Warna hitam atau pun warna bedak yang masih menempel langsung lekang dan bersih. Baca caranya di sini.
Nah, kamu juga silahkan di coba. Tidak perlu membeli sabun pembersih kosmetik atau sabun pencuci muka yang mahal. Karena dengan baby shampoo seharga enam ribu rupiah saja sudah bisa menuntaskan kotoran bandel di wajah.
Terimakasih sudah membaca. Semoga menambah wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar